JURNAL MODEL ETIKA DALAM BISNIS

Link :  http://www.emeraldinsight.com/doi/full/10.1108/02756661211193785

Judul Jurnal : Journal of Business Strategy

Judul Artikel The new do-it-yourself paradigm: financial and ethical rewards for businesses

Nama pengarang : Stephen Fox

Tujuan :  Tujuan dari makalah ini adalah untuk menggambarkan potensi bisnis mencapai jauh dari menawarkan layanan DIY inovatif dan barang. persembahan tersebut dapat memungkinkan perusahaan untuk berbuat baik signifikan bagi dunia, sementara melakukan dengan baik untuk diri mereka sendiri.

Metode : Tulisan ini memberikan ringkasan berorientasi bisnis, dan membuat referensi ke penelitian survei dan penelitian tindakan yang dilakukan selama lima tahun. bisnis dapat memberikan tantangan untuk mencoba menentukan apa yang pelanggan potensial inginkan dalam keragaman peningkatan segmen pasar. Tantangan ini melibatkan penilaian dari lima faktor amorf (Kumar dan Whitney, 2007):
1. fisik
2. kognitif
3. sosial
4. budaya
5. emosional


Hasil Penemuan :  Bisnis menghadapi banyak tantangan ketika mereka mencoba untuk melakukannya dengan baik untuk diri mereka sendiri.Pada saat yang sama, usaha yang tidak pasti bagaimana mereka bisa melakukan yang baik bagi dunia. Dalam makalah ini, dijelaskan bagaimana persembahan (DIY) layanan do-it-yourself dan barang sudah memungkinkan beberapa bisnis untuk melakukannya dengan baik dan melakukan yang baik pada waktu yang sama. Selain itu, gambaran yang disediakan, bersama-sama dengan referensi untuk informasi lebih rinci, bagaimana memperkenalkan persembahan DIY inovatif dapat membuka lebih banyak peluang bagi bisnis untuk melakukannya dengan baik dan melakukan yang baik. 

Nilai : bahwa hal ini yang menggambarkan pilihan praktis untuk bisnis yang bertujuan untuk melakukan keduanya dengan baik dan melakukan yang baik. Nilai dari makalah ini adalah bahwa memberikan gambaran direferensikan contoh bisnis yang relevan dan teknologi memungkinkan relevan.

Isi :
Persembahan DIY Inovatif dapat memungkinkan semua orang di mana saja untuk mengembangkan, memproduksi, menggunakan dan / atau menjual barang fisik yang baik asli dan canggih. Bisnis memperkenalkan persembahan DIY seperti yang inovatif membalikkan dua tren yang mendominasi sejak sebelum Revolusi Industri. Pertama, mereka secara radikal mengurangi hambatan keuangan dan profesional terhadap partisipasi individu biasa. Kedua, mereka memotong kembali produksi massal dengan memungkinkan pengembangan individu dan produksi barang fisik yang muncul dari imajinasi orang individu. Dengan demikian, bisnis dapat menghindari banyak tantangan yang mereka biasanya hadapi, seperti margin menyusut karena produk inti menjadi lebih dan lebih saling dipertukarkan. Juga, mereka langsung dapat mengatasi tiga tujuan utama dari keberlanjutan: lebih baik memungkinkan orang untuk memenuhi kebutuhan mereka, dan mengekspresikan potensi mereka, sambil menjaga ekosistem alam.
 



Kesimpulan
Dimasa depan pebisnis diharapkan agar lebih berinovatif dalam melakukan masalah
bisnis baik menghadapi banyak tantangan ketika mereka mencoba untuk melakukannya dengan baik untuk diri mereka sendiri. Pada saat yang sama, usaha yang tidak pasti bagaimana mereka bisa melakukan yang baik bagi dunia. dalam peningkatan bisnis ini harus melakukan hal yang positif untuk mecapai peningkatan ekonimi yang bagi perusahaan ini.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KOMUNIKASI LISAN DAN NEGOSIASI SERTA KOMUNIKASI DALAM TULISAN

Definisi Etika, Klasifikasi Etika, Prinsip Etika Dalam Bisnis, Model Etika Dalam Bisnis

BUDAYA PERUSAHAAN (CORPORATE CULTURE)